OJOl

Naik ‘Motor Koperasi’, Ojol Akui Lebih Gacor Sampai Asapi Skutik 150 cc

Seorang driver ojol mengaku ada peningkatan performa saat narik, setelah menggunakan ‘motor koperasi’ alias Honda Revo 110. Bahkan ia pun kaget karena performa motor itu bisa sampai mengasapi skutik 150 cc.

Lewat jejaring Facebook warganet yang mengaku sebagai driver ojol bernama Adhie mengunggah foto sepeda motor Honda Revo warna hitam miliknya.

“Mbah, di sini ada yang jadi ojol tapi pakai motor koperasi?” katanya menyertai unggahan foto itu.

Ia pun membagikan pengalamannya saat menggunakan Honda Revo 110 untuk mengerjakan orderan ojek online.

“Sekadar sharing, jujur semenjak pakai motor koperasi, sama pelanggan sering dibilang banter. Bahkan untuk urusan Go Food, meski lama di restoran tapi di jalan sebentar, alias gacor. Entah apa yang merasukinya bisa banter gini,”

Adhie pun mencontohkan pada kejadian yang baru saja dialaminya saat mengendarai Honda Revo 110 alias ‘motor koperasi’.

“Pagi tadi di sebuah perlintasan KA sebidang berpalang pintu. Saya paling depan sendiri (setelah) start dari belakang. Lah kok bisa banter (ngebut) paling depan nggak ada yang bisa kejar. Padahal lawannya nggak imbang, matik 150-155 cc semua,” jelasnya.

Unggahan Adhie pun ditanggapi beragam oleh warganet. Tak sedikit yang membeberkan kenapa Honda Revo 110 bisa diajak ngebut.

“Untuk motor 110 cc, torsi motor ini tarikannya cukup cepat. Selap-selip di kemacetan jalan kota juga enak banget. Handling-nya juga mantap,” tulis Bagas.

“Motor jago sruntulan (selap-selip). Rasio (gir) pendek dan sentakannya (torsi) galak. Cuma kalau jarak jauh ya kalah di nafas atas. Cocok buat komuter,” kata Bagus.

“Motor mantap ini mbah, beneran deh. Saya pakai ini waktu kirim-kirim koran. Di samping motornya enak dan nyaman, motor ini juga siap diajak zig-zag, meski agak getar…” Ujar Zulfikar.

You May Also Like

kopi

Kabupaten Malang Kembangkan Koperasi SAR Gandeng IPB

jateng

Jateng Bikin Pusat Pelatihan Koperasi dan UKM di 2020

kopnus

Aplikasi Digital Koperasi Untuk Koperasi Nusantara

koperasi

Koperasi Harus Bisa Mensejahterakan Anggotanya