Koperasi Rizky Abadi

Menjawab Posisi Kontribusi Koperasi di Era Transformasi Ekonomi, MIS Gelar PRAJA 2019

Perlu pihak ketiga yang mempertemukan kepentingan koperasi dan kaum milenial sehingga keduanya bersinergi.

Hal tersebut disampaikan Firdaus Putra Aditama, Chief Operating Officer (COO) Koperasi Karya Utama Nusantara (Kopkun) Group,

Ia mengatakan, Multi Inti Sarana Group (MIS Group) mencoba mempertemukan kepentingan koperasi dengan kaum milenial melalui penyelenggaraan kompetisi PRAJA 2019.

Kompetisi PRAJA 2019 digelar untuk jurnalis dan masyarakat umum termasuk generasi langgas atau milenial dan akan menjadi wadah lahirnya karya tulis, karya foto, karya video kreatif, karya tulis blog, dan ide bisnis koperasi yang menginspirasi dan mendorong tumbuhnya koperasi dan kewirausahaan di Tanah Air.

“Selain itu, kompetisi ini sekaligus dapat menjawab posisi dan kontribusi koperasi di era transformasi ekonomi,” ucapnya.

Ia menambahkan, pendaftaran dan penerimaan karya peserta PRAJA 2019 dimulai pada 29 Agustus sampai dengan 22 Oktober 2019 melalui microsite www.praja2019.multiintisarana.com,” jelasnya.

Ia menhelaskan, total hadiah yang disediakan mencapai Rp 204.000.000.

Untuk pilihan topik bagi peserta di antaranya, Kontribusi Koperasi Zaman Now Terhadap Kesejahteraan Bangsa, Penggunaan Teknologi Digital di Dunia Koperasi dan Kewirausahaan di Indonesia, serta Koperasi dan Generasi Milenial.

“Pemenang kompetisi PRAJA 2019 akan diumumkan melalui akun media sosial PRAJA 2019, yaitu instagram @praja.misgroup, Twitter @prajamisgroup, dan Facebook PRAJA MIS GROUP, serta website www.praja2019.multiintisarana.com,” bebernya.

Nah untuk malam penganugerahan PRAJA 2019 akan diselenggarakan pada 28 November 2019 di Hotel Sultan, Jakarta.

You May Also Like

kopi

Kabupaten Malang Kembangkan Koperasi SAR Gandeng IPB

teten

Menteri Koperasi dan UKM Kabinet Indonesia Maju, Profil Teten Masduki

jateng

Jateng Bikin Pusat Pelatihan Koperasi dan UKM di 2020

kopnus

Aplikasi Digital Koperasi Untuk Koperasi Nusantara