KSU Rizky Abadi

Koperasi Rizky Abadi Tidak Hanya Menjadi Yang Terbaik Tetapi Juga Bermanfaat

Koperasi Rizky Abadi : Tidak Hanya Menjadi Yang Terbaik Tetapi Juga Menjadi Manfaat

Berawal dari sebuah garasi 12 tahun silam, Koperasi Rizky Abadi yang awalnya digawangi oleh Venny Risvarinny dan Harry Hermawan terus mengembangkan diri menjadi sebuah Koperasi yang besar dan memberi banyak manfaat bagi anggotanya. Berawal dari niat untuk membantu pensiunan dari beberapa instansi sehingga menjadi insan yang tetap produktif kini Koperasi Rizky Abadi telah mempunyai anggota lebih dari 200 ribu yang tersebar di 68 kantor layanan di 11 provinsi.

Kepada koperasiterbaik.com Venny Risvarinny menyampaikan bahwa koperasi ini bukan hanya sebagai usaha bersama melainkan amanah yang harus tetap dijaga keberlangsungannnya lebih dari itu juga mampu menyerap tenaga kerja yang hingga kini sudah mencapai 600 karyawan.

Suatu pencapaian yang luar biasa dalam 12 tahun terakhir mengingat keberadaan koperasi di indonesia dalam perkembangannya mengalami pasang surut yang cukup tajam.

Harry Hermawan juga menyampaikan kepada koperasiterbaik.com bahwa menjaga kepercayaan dari anggota dan mitra merupakan hal yang utama dalam proses berjalan Koperasi Rizky Abadi. Bahkan beberapa mitra yang terus menawarkan produk-produknya untuk dapat dipasarkan oleh Koperasi Rizky Abadi saat ini semakin bertambah.

Saat ini selain Kredit pensiun dan simpan pinjam, Koperasi Rizky Abadi juga mengeluarkan produk gadai yang sudah dibekali ijin dari Otoritas Jasa keuangan dan mempunyai beberapa cabang di berbagai daerah. Venny Risvarinny optimis bahwa usaha gadai yang dikembangkan akan terus semakin berkembang dan terpercaya melihat grafik pertumbuhannya hingga saat ini.

Tekad dan semangat dari seluruh jajaran Koperasi Rizky Abadi merupakan modal utama untuk terus maju dan menjadi yang terbaik agar bisa memberi banyak manfaat bagi anggota dan masyarakat pada umumnya.

You May Also Like

fintec

Koperasi tak Kalah dari Fintech

kemenkop

Pengembangan Koperasi dan UMKM

kopi

Kabupaten Malang Kembangkan Koperasi SAR Gandeng IPB

jateng

Jateng Bikin Pusat Pelatihan Koperasi dan UKM di 2020

3 thoughts on “Koperasi Rizky Abadi Tidak Hanya Menjadi Yang Terbaik Tetapi Juga Bermanfaat”

Comments are closed.