Koperasi Rizky Abadi

Koperasi Rizky Abadi Bekerjasama Dengan Para Pensiunan PNS, TNI dan Polri

Selain beroperasi dengan izin yang jelas Koperasi Rizky Abadi bekerjasama dengan para pensiunan PNS, TNI dan Polri. Keberadaan Koperasi Serba Usaha (KSU) Rizky Abadi juga di apresiasi oleh Basuki Rachmat Direktur Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat-Komisi Anti Monopoli Produk barang dan jasa (LPKSM.Kamp-BAJA).

KSU Rizky Abadi

Perjanjian kerjasama antara PT Pos Indonesia (Persero) dengan Koperasi Rizky Abadi tentang pemotongan uang pensiun untuk ansuransi kredit pensiun Nomor :899/Bisjaskug Ritel/Pemsar/VI0315 dan Nomor:018/KSU.RA/III/2015  ditanda tangani oleh kepala Pos Indonesia regional VI, Bagja Ardi Mustawan dan Ketua KSU Rizky Abadi Venny Risvarinny.

Dalam surat perjanjian tersebut dijelaskan Pos Indonesia mendapat kesempatan untuk bekerjasama dari para pensiunan yang sekaligus nasabah dari Koperasi Rizky Abadi. Koperasi Rizky Abadi yang berkantor pusat di Bandung, sudah beroperasi sejak 2014 silam.

Selain dilengkapi izin operasional, keberadaan Koperasi Rizky Abadi memicu terjadinya keberlangsungan ekonomi yang kuat. Seperti kegiatan-kegiatan bersama yang diadakan oleh karyawan Koperasi Rizky Abadi. Koperasi Rizky Abadi juga menuai simpati sejumlah nasabah yang juga pensiunan PNS,TNI dan Polri. Pasalnya, Koperasi Rizky Abadi bekerja dengan sangat baik dan relevan.

You May Also Like

fintec

Koperasi tak Kalah dari Fintech

kemenkop

Pengembangan Koperasi dan UMKM

kopi

Kabupaten Malang Kembangkan Koperasi SAR Gandeng IPB

jateng

Jateng Bikin Pusat Pelatihan Koperasi dan UKM di 2020