Koperasi Rizky Abadi

Koperasi akan Mempromosikan Ekonomi dengan Layanan yang luar biasa

Peran anggota sangat diperlukan dalam mempromosikan koperasi, apalagi koperasi bukan milik manajemen tetapi milik anggota.

Ini dikirim oleh Ketua umum Koperasi nasional Kementerian Agama (Kowarka) Jakarta Timur, H. Uang Darsim, SH. milimeter di Kuliah Akademik (Cerdik) tentang koperasi, di Jakarta, hari kerja (15/10/2019).

Hadir di acara tersebut, pimpinan tertinggi dari Kementerian Agama Jakarta Timur Misbak, puncak dari Administrasi Marasakkil Daulay, dan perwakilan dari perguruan tinggi sekolah agama dan karenanya tempat kerja Urusan Spiritual (KUA) di seluruh Jakarta Timur.

Uang Darsim tersebut di atas mengatakan bahwa partainya telah mengilhami anggota koperasi untuk memiliki antusiasme dan bangkit untuk memajukan koperasi. “Selain itu, ada satu, 700 anggota Kowarka, Associate in Nursingd ini sering merupakan nilai tambah bagi kemajuan koperasi,” kata Darsim Uang.

Koperasi Rizky Abadi

Uang tunai Darsim, yang pernah menjadi tokoh nasional dalam bidang koperasi dan UKM, menilai bahwa koperasi memiliki pekerjaan dalam memajukan dan meningkatkan perekonomian, lebih jauh karena kesejahteraan masyarakat melalui layanan yang luar biasa dan banyak bisnis produktif yang dimulai dari peningkatan kesejahteraan anggota koperasi.

Dia juga memuji Kowarka Jakarta Timur untuk memiliki beberapa prestasi, yaitu, berubah menjadi 5 koperasi terbesar yang paling efektif di tingkat DKI Jakarta pada tahun 2015, dan karena itu menjadi runner-up di tingkat DKI Jakarta pada tahun 2016, dan dinobatkan sebagai tingkat nasional koperasi yang luar biasa pada tahun 2017.

Sementara Kakankemenag Misbak Jakarta Timur tersebut di atas, bahwa koperasi dapat menjadi forum bagi anggotanya. Oleh karena itu, kami memiliki kecenderungan untuk dibutuhkan atau berkewajiban untuk memajukan koperasi.

“Sehingga kita akan bergerak dan tidak lancar. Ada banyak bisnis di Indonesia, bersama-sama dengan luar negeri, yang telah maju dari koperasi,” kata Misbak.

Karena itu, lanjut Misbak, ia menyambut baik kegiatan Cooperative Clever karena itu memberikan masukan bagi kemajuan koperasi.

You May Also Like

fintec

Koperasi tak Kalah dari Fintech

kemenkop

Pengembangan Koperasi dan UMKM

kopi

Kabupaten Malang Kembangkan Koperasi SAR Gandeng IPB

jateng

Jateng Bikin Pusat Pelatihan Koperasi dan UKM di 2020