Koperasi Rizky Abadi

Donor Darah Rutin Yang Dilakukan Koperasi Rizky Abadi

Sekitar 200 orang baik masayarakat umum Kota Bandung mengikuti aksi donor darah dalam rangka Donor Darah Rutin yang diadakan oleh Koperasi Rizky Abadi. Kegiatan ini untuk membantu menambah stok, 200-an orang ikut donor darah.

Koperasi Rizky Abadi

“Kami memang mengelar acara donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan serta mempersiapkan stok darah bagi kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bandung,” kata Salah Satu Karyawan Koperasi Rizky Abadi.

Target kegiatan donor darah itu diikuti sekitar 200 orang sehingga pihak Koperasi Rizky Abadi dapat memberikan stok sebanyak 200 kantong plastik darah.

“Sebelum melakukan donor darah semua pendonor diharuskan mengisi formulir dari panitia pelaksana dan langsung melakukan pengecekan tekanan darah serta lainnya,” tuturnya.

Kegiatan Koperasi Rizky Abadi ini tentunya untuk membantu masyarakat banyak juga mempersiapakn atau menyiapkan stok darah segar di kantor PMI Cabang Bandung, tuturnya yang berharap juga pendonor tentunya akan lebih sehat dan bugar setelah melakukan aksidonor tersebut.

You May Also Like

fintec

Koperasi tak Kalah dari Fintech

kemenkop

Pengembangan Koperasi dan UMKM

jateng

Jateng Bikin Pusat Pelatihan Koperasi dan UKM di 2020

kopnus

Aplikasi Digital Koperasi Untuk Koperasi Nusantara