koperasi rizky abadi

Dapat Izin Usaha Gadai dari OJK, Koperasi di Jakarta dan Bandung

Munculnya bisnis gadai gadai di sana-sini tampak menjamur, terutama di ibu kota Jakarta dan Bandung, Jawa Barat, telah menarik minat manajer koperasi untuk berpartisipasi dalam bisnis meminjam dan meminjam uang dalam jenis barang dagangan gadai sebagai jaminan.

Buktinya adalah bahwa 2 koperasi, satu di Jakarta dan lainnya di Bandung, hanya menerima “masa lalu hijau” atau kesempatan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang memungkinkan mereka untuk memainkan permainan untuk melakukan dan mewujudkan keberuntungan dalam bisnis gadai.

Salah satu koperasi bernama Koperasi Bangun Ciptra Mandiri, beralamat di Jalan Dewi Sartika No. 28, Kelurahan Cawang, kasta Kecamatan Keramat, Jakarta Timur. Bukti terdaftar No. 27 / NB.111 / TBT-PUP / 2018 tanggal kalender Gregorian bulan kelima, 2018.

Yang lain bernama Koperasi Rizky Abadi, beralamat di Jalan Cisaranten Kulon, Kabupaten Arcamanik, kota Bandung, Jawa Barat. Sertifikat Bisnis Gadai Terdaftar No. 26 / NB.111 / TBT-PUP / two018 tanggal kalender Gregorian bulan 2, 2018.

koperasi rizky abadi

Kedua bukti terdaftar yang telah dikeluarkan oleh FSA ini berlaku sejak sembilan kalender Gregorian bulan 2018. Seperti dikutip dari undang-undang info info OJK, seperti dikabarkan (18/10/2018). Dikatakan, bahwa dengan bukti ini Koperasi Bangun Citra Mandiri dan karenanya ukuran persegi Koperasi Rizky Abadi terdaftar dan memiliki izin untuk bekerja.

“Bukti terdaftar harus dilampirkan di setiap tempat kerja atau unit layanan (outlet) dengan ukuran dan penempatan surat proporsional yang dapat dilihat dengan jelas oleh klien,” demikian pengumuman OJK yang sama. Koperasi Rizky Abadi

You May Also Like

fintec

Koperasi tak Kalah dari Fintech

kemenkop

Pengembangan Koperasi dan UMKM

jateng

Jateng Bikin Pusat Pelatihan Koperasi dan UKM di 2020

kopnus

Aplikasi Digital Koperasi Untuk Koperasi Nusantara