kopnus

Aplikasi Digital Koperasi Untuk Koperasi Nusantara

Koperasi Nusantara( Kopnus) formal menghadirkan aplikasi Kopnus Digi, yang ialah platform digital koperasi, Selasa, 29 Oktober. Peluncuran aplikasi dicoba dalam Rapat Kerja Nasional( Rakernas) Koperasi Nusantara berjudul“ Kopnus go Digital”.

Kopnus Digi ialah layanan keuangan digital berbasis Koperasi kepunyaan Koperasi Simpan Pinjam( KSP) Nusantara serta diawasi oleh Departemen Koperasi serta UKM.

Dengan Kopnus Digi, anggota bisa melaksanakan pembukaan rekening Simpanan Setiap hari, Simpanan Berjangka, setoran, penarikan, transfer, serta seluruh transaksi secara realtime online.

Anggota juga bisa mengecek kabar saldo dan mutasi simpanan, data pinjaman, pembelian, serta pembayaran tagihan yang didukung dengan fitur- fitur yang gampang buat digunakan.

aplikasi

Buat profil serta fitur aplikasi yang terdapat di Kopnus Digi antara lain merupakan Simpanan Setiap hari( My Saving), Simpanan Berjangka( My Depo), My Pay ataupun layanan pembelian( My Commerce) serta layanan pembayaran( My Payment) yang dilengkapi dengan kode QR( Quick Response), Menu Data Praktis, Virtual Akun& Merchant, Menu Promo serta menu yang lain.

Dengan mengusung Tagline“ Live More, Easy Life”, Kopnus Digi jadi platform yang memperkenalkan kemudahan, kecepatan, keamanan, serta transparansi dalam melaksanakan transaksi.

“ Diharapkan dengan terdapatnya Kopnus Digi mempermudah pengguna ataupun pelakon usaha dalam melaksanakan transaksi digital secara kilat serta nyaman,” jelas Andi Wahyu Wibowo, Direktur Operasional Koperasi Nusantara.

Bersamaan dengan pertumbuhan teknologi, warga mulai bergeser memakai digital payment serta lama- lama meninggalkan sistem pembayaran konvensional. Buat itu Kopnus Digi muncul bagaikan layanan transaksi keuangan digital yang diharapkan bisa mempermudah Anggota mengakses layanan keuangan dimana saja serta kapan saja lewat fitur mobile ataupun gadget.

You May Also Like

jateng

Jateng Bikin Pusat Pelatihan Koperasi dan UKM di 2020

koperasi

Koperasi Harus Bisa Mensejahterakan Anggotanya

koperasi

Mendorong Anggota Koperasi Ikut Pelatihan

Gelar Bazar Dijabanan Dinas Koperasi UMKM Kota Bandung Aneka Jajanan Khas Bandung